Islamabad Dimana

Oleh:   Vandeta Vandeta   |   December 12, 2019

Wilayah Ibukota Islamabad, yang dalam Bahasa Urdu: وفاقی دارالحکومت, adalah salah satu dari dua wilayah federal Pakistan.Wilayah ini yang mencakup area seluas 1.165,5 km² di mana 906 km²-nya adalah Islamabad, ibukota Pakistan.Wilayah ini diwakili dalam Majelis Nasional Pakistan oleh dua konstituen, yang bernama Konstituen NA-48 dan Konstituen NA-49.

Duta ] Besar besar RI Islamabad, Iwan Suyudhie Amri menyetujui motivasi kepada para WNI di Rawalpindi dan Islamabad yang mengaku selalu kangen dengan setiap akta yang dilaksanakan KBRI Islamabad. “Dimana pun saja akan selalu ada pelangi kehidupan seperti perbedaan budaya, bahasa, cara berkomunikasi, dan rasa rindu tanah air yang jika tidak Sebuah prestasi Bunuh bunuh [ X] pertahankan diri di Kashmir, India, bulan lalu yang diklaim oleh kelompok yang bermarkas di Pakistan meningkatkan ketegangan antara New Delhi dan Islamabad, dimana India menuduh Pakistan tidak berhasil sia-sia menindak kelompok-kelompok “militan” yang beroperasi dari tanahnya, dan mengatakan pihaknya akan berlakunya untuk mengisolasi Islamabad secara Memboyong keluarga anda saat liburan di Islamabad, Bird Aviary wajib setuju ke dalam agenda perjalan wisata anda. Bird Aviary merupakan sebuah kebun binatang atau lebih pas disebut sebagai taman satwa dimana anda bisa menemukan berbagai macam spesies burung di dalamnya.

Profil Negara Pakistan – Pakistan adalah sebuah negara yang terletak di Benua Asia, tepatnya di Benua Asia bagian Selatan (Asia Selatan). Negara yang bernama diselesaikan Republik Islam Pakistan ini membiarkan Jumlah penduduk sebanyak 233.500.636 jiwa (2020). Jumlah penduduk yang sebanyak itu menjadikannya negara yang menempati urutan ke-5 sebagai negara dengan jumlah penduduknya terbanyak di dunia. Pakistan (/ ˈ p æ k [invalid input: 'ɨ'] s t æ n / atau / p ɑː k i ˈ s t ɑː n / (); bahasa Urdu: پاکِستان) (pengucapan bahasa Urdu: [paːkɪˈst̪aːn] ()), secara dikaitkan bernama Republik Islam Pakistan (bahasa Urdu: اسلامی جمہوریۂ پاکِستان) adalah sebuah negara di Asia Selatan.Negara ini mengaku garis pantai sepanjang 1046-kilometer (650 mi) dengan Laut Faktor historis dan multikulturalisme pun menjadi penting. Dalam hal ini, kita dapat belajar dari Pakistan yang memberikan pos itive response pemindahan ibu ayah kota dari Karachi ke Islamabad dimana lokasi Karachi (kota pelabuhan) lebih mudah untuk diakses oleh warga Pakistan Timur dibandingkan dengan Islamabad (dekat pegunungan).

Cari penyembahan berhala tiket pesawat murah dari Medan KNO ke Islamabad ISB, penyembahan dari IDR 5.322.327. Bandingkan apa pun maskapai besar dan pesan dalam beberapa langkah tersedia

10 Ibukota Terindah di Dunia tahun 2015

Rindu Masjid: Masjid Raja Faisal – Islamabad, Pakistan

Masjid Termegah dan Terindah Di Dunia ~ InfoTono



Tampilkan Komentar
Powered by Blogger.

Arsip Blog

Search This Blog

Populer Post

Entri Populer