Islam Nusantara Sesat Dan Menyesatkan

Oleh:   Vandeta Vandeta   |   December 04, 2019

Diantaranya adalah Imam ] Besar besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq Sihab. Dengan tanpa batas beliau izinkan masuk bahwa JIN (Jemaat Islam Nusantara) merupakan paham yang sesat dan menyesatkan, serta bukan dari ajaran Islam, sehingga wajib ditolak dan dilawan serta diluruskan.di lansir dari tulisan beliau di suara islam.com.

JIN (Jemaat Islam Nusantara) merupakan paham yang sesat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq Sihab. Dengan konklusif beliau menyatakan bahwa JIN (Jemaat Islam Nusantara) merupakan paham yang sesat dan menyesatkan, serta bukan dari ajaran Islam, sehingga wajib ditolak, dilawan dan diluruskan. Dilansir oleh Arrahmah.com dari tulisan beliau berlangsung untuk suara-islam.com, selasa, (16/06/2015). Islam Nusantara merupakan sebuah makna lebih lanjut tambahan yang dicetuskan. Kesimpulan Saya Islam Nusantara bukanlah Islam. Konsep Islam Nusantara (Esensi) Selanjutnya mari kita lihat dari esensinya apakah konsep Islam Nusantara ini otentik atau tidak. Menurut Saya Islam Nusantara merupakan konsep yang melenceng dan termasuk salah satu pelecehan terhadap agama

Jelas, pola pikir di atas ngawur dan tidak ilmiah, bahkan sesat menyesatkan. 3. Tolak Arabisasi Islam yang ada di Indonesia selama ini adalah "Islam Arab", sehingga budaya Nusantara terancam dan tergerus oleh Arabisasi. Karenanya, di Indonesia semua budaya Arab yang menyusup dalam Islam harus diganti dengan budaya Nusantara, sehingga ke melepaskan Diantaranya adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq Sihab. Dengan resolusi beliau membuat payudara bersih bahwa JIN (Jemaat Islam Nusantara) merupakan paham yang sesat dan menyesatkan, serta bukan dari ajaran Islam, sehingga wajib ditolak dan dilawan serta diluruskan.di lansir dari tulisan beliau di suara islam.com. Kosa kata “sesat” dan “menyesatkan” kian ramai disuarakan oleh sejumlah aparatur agama di negeri ini, terutama untuk mencap kelompok dalam umat yang berbeda pandangan dengan mainstream.Tidak kurang dari beberapa ulama di MUI Pusat izin bahwa kelompok A, B, C, dan lain-lain bukan sekedar sesat, tapi bahkan menyesatkan.

Indonesia yang penduduknya mayoritas beragama Islam, datang bersih kekhasan tersendiri dalam struktur kehidupannya, terutama kehidupan beragama. Ciri khusus itu tergambar dari banyaknya pendidikan Islam yang tersebar di seluruh pulau dan pojok-pojok desa. Pola pendidikan Islam yang populer sejak awal Islam menapak negeri ini adalah pesantren yang hingga saat ini final digandrungi.… Dengan adanya keyakinan yang keluar dari ajaran Islam membuat kelompok ini di nilai sesat dan menyesatkan. Sudah ] Pasti Allah SWT menyuruh kita untuk menerima rukun iman dan rukun Islam mudah membantu dengan yakini atau syariat Islam. Gafatar disini sudah terlihat sekali jika termasuk dalam golongan sesat dan menyesatkan. Dan kelompok-kelompok sesat selain mereka masih jumlah besar lagi.” (lihat al-Is’ad fii Syarhi Lum’atul I’tiqad, hal. 91-92, bagi yang tidak ada perhatian menelaah lebih dalam tentang hakikat dan bahaya di balik jama’ah-jama’ah yang ada silakan membaca buku ‘Jama’ah-Jama’ah Islam’ karya Syaikh Salim bin ‘Ied al-Hilali hafizhahullah)

Jemaat Islam Nusantara (JIN), Paham Sesat Menyesatkan

SATU UMAT: Jemaat Islam Nusantara (JIN) Sesat - Habib Rizieq

WASPADA,TERNYATA GAFATAR ADALAH SEMACAM ALIRAN SESAT LAGI



Tampilkan Komentar
Powered by Blogger.

Arsip Blog

Search This Blog

Populer Post

Entri Populer